Senin, 11 Maret 2019

WA 0817-0009-168 Dicari Distributor Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Ibun Bandung | Cicendo

WA 0817-0009-168 Dicari Distributor Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Ibun Bandung | Cicendo

“Produk premium berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun & telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium tes ternama, uji performa sarana lewat dynotest, maupun pengujian spontan pada ribuan medium selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat)”.

 

 

Mau Menjaga Mesin Kendaraan Anda Dari Kerak Dan Polusi CO Hingga 100%, Menghilangkan Knocking, Mesin Jadi Lebih Kuat, RON Naik 5-10, Dan Menghemat Bahan Bakar Lalu 50%???

 

 

MICS1 Racing Fuel adalah sebuah produk yang berbentuk pil yang mempunyai zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, menumbuhkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, mengirit penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan kontaminasi CO. MICS1 Racing Fuel dipakai sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Premium oktan 88 mampu menjadi 93 setara beserta pertamax

pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dgn pertamax plus

Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

 

 

Kegunaan MICS1 Racing Fuel Tablet:

 

· Melindungi Perangkat (Nano Tekh)

 

· Menghemat BBM 30-50%

 

· Menambah Octane (5-10 RON)

 

· Memperhalus suara mesin

 

· Memperpanjang umur kelayakan mesin

 

· Memaksimalkan proses pembakaran pada mesin

 

· Mengambil emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu knalpot

 

· Menghilangkan polusi udara

 

· Melenyapkan Knocking dengan demikian merawat mesin kendaraan

 

· Membersihkan kerak di bak, selang bensin, karburator, dan mesin

 

· Memperkecil secara signifikan biaya perawatan jentera

 

· Menambah akselerasi serta tenaga

 

MICS1 Racing Fuel ini, disamping dipakai untuk kendaraan motor dan mobil, bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar, seperti: bahtera, genset.

 

Kegunaannya lgsg terbukti pada hari itu pula, kecuali bukti pengiritan hrs menunggu sampe Bahan membakar anda habis..

 

Mengapa Pantas MICS1 Racing Fuel?

 

Diluar sana ada beberapa species penghemat BBM motor dan mobil yg masih berisi Zn dan Pb ( timbal) yg justru menggelisahkan mesin dan menimbulkan sisa pada filter bensin.

 

Berbeda dengan MICS1 Racing Fuel luar biasa full organik hingga licin menyatu dgn bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut:

 

Detergent Chemical Organic Function yang berfungsi tuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin senantiasa prima.

 

Corrosion Inhibitor. Dapat mencegah korosi/karat pada tata cara bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa peringkat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium di dalam motor dengan kompresi diatas 9. 1 (jenis injection dan matic).

 

De Emulsion. Dapat memisahkan zat tahir bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

 

Ini lah tiga sifat yang walhasil menjadi keunggulan MICS1 Racing Fuel sehingga mendapat Lisensi dari LEMIGAS (BP. MIGAS R. I ) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan dengan perantara nabi pengujian selama 10 tahun oleh lulusan utama bangsa dari ITB Bandung.

 

Dengan mempergunakan MICS1 Racing Fuel pembakaran akan keluar sempurna hingga emisi udara buang 90-100%. Jika pembakaran sempurna artinya semua minyak sinyal (dalam bentuk uap) di dalam tabung kompresi terbakar segenap sehingga menambah dorongan kian. Dengan MICS1 Racing Fuel bensin menjadi lebih asli.

 

Bagaimana Jika Digunakan Zaman Panjang, Apakah Akan Siap Efek Samping?

Jangan galau, MICS1 Racing Fuel telah lulus uji bahkan mampu izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS

 

Apakah anda meragukan pertalite pertamax dan premium yang juga sudah lolos uji dari sana….???

 

Jadi… bila mics1 racing fuel tidak efesien tentunya tidak dapat izin penjualan.

 

Nah.. ada produk sejenis dari USA dan Taiwan yg saat ini beredar dalam Indonesia, ternyata tidak memperoleh ijin layak jual daripada LEMIGAS R. I dan PETROLAB. Karena masih terdapat Zn (Seng) dan Pb ( Timbal) yang berdampak pada buruknya mesin & menambah polusi udara.

 

MICS1 Racing Fuel full Organik, ramah terhadap lingkungan serta yang pasti made in pribumi.

 

Ijin dari Lemigas (BP MIGAS) Layak jual. Bukan menimbulkan kerusakan pada perabot, indikator dan saluran pembakaran.

 

Hasil uji emisi menunjukan peningkatan O2 dan memgurangi bahan berbaya hasil pembakaran spt CO, CO2, & hidro carbon CO. Berarti betul-betul bahan pembentuk MICS1 Racing Fuel organik.

Apabila tak sengaja tertelan, gak menimbulkan dampak apapun.

 

 

Kita mencari agen Pil penghemat BBM MICS1 Racing Fuel dari seluruh Wilayah dalam Bandung, seperti: Bandung, Cibiru, Ujungberung, Sukasari, Cicadas, Cidadap, Lengkong , Andir, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul,Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul,Cicendo,  Coblong, Kiaracondong, Margacinta,  Rancasari,  Regol, Sukajadi, Sumurbandung, Soreang, Arjasari, Baleendah, Banjaran , Bojong Soang, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cileunyi, Cimaung, Cimenyan, Ciparay, Ciwidey, Dayeuhkolot, Ibun, Kertasari, Katapang, Majalaya,Margaasih, Margahayu, Nagreg, Pacet , Pameungpeuk , Pangalengan, Paseh, Pasirjambu, Rancabali, Rancaekek,Solokan Jeruk, Cimahi , Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara, Ngamprah, Lembang, Batujajar, Cikalong Wetan , Cililin, Cipeundeuy, Cipatat, Cipongkor, Cisarua , Gununghalu, Padalarang, Sindangkerta, Cihampelas , Parongpong, Rongga , Cimareme

 

2019-03-12 8:20:09 * 2019-03-12 03:44:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 racing Fuel Bengkalis

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 r...