Kamis, 14 Maret 2019

WA 0817-0009-168 Dicari Agen Pil Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Pancoran Mas Depok | mics1 racing fuel Cinere

WA 0817-0009-168 Dicari Agen Pil Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Pancoran Mas Depok | mics1 racing fuel Cinere

“Produk premium berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun & telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa penghubung lewat dynotest, maupun pengujian spontan pada ribuan penghubung selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan teratur yang ketat)”.

 

 

Mau Menutupi Mesin Kendaraan Anda Daripada Kerak Dan Polusi CO Hingga 100%, Menghilangkan Knocking, Mesin Jadi Lebih Gagah, RON Naik 5-10, & Menghemat Bahan Bakar Sampai 50%???

 

 

MICS1 Racing Fuel adalah sebuah produk yang berbentuk pil yang mempunyai zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, mengirit penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan pencemaran CO. MICS1 Racing Fuel dipakai sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Premium oktan 88 mampu menjadi 93 setara beserta pertamax

pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus

Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

 

 

Kegunaan MICS1 Racing Fuel Tablet:

 

· Melindungi Perkakas (Nano Tekh)

 

· Menghemat BBM 30-50%

 

· Menambah Octane (5-10 RON)

 

· Memperhalus suara mesin

 

· Memperpanjang umur kelayakan perangkat

 

· Memaksimalkan proses pemusnahan pada mesin

 

· Meredakan emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu knalpot

 

· Menghilangkan polusi udara

 

· Melenyapkan Knocking sehingga merawat mesin kendaraan

 

· Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator, & mesin

 

· Memperkecil dengan signifikan biaya perawatan mesin

 

· Menambah akselerasi dan tenaga

 

MICS1 Racing Fuel ini, disamping dipakai untuk kendaraan motor dan mobil, bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar minyak sinyal ataupun solar, seperti: bahtera, genset.

 

Kegunaannya lgsg terbukti pada hari itu juga, kecuali bukti pengiritan hrs menunggu sampe Bahan bakar anda habis..

 

Mengapa Kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, MICS1 Racing Fuel?

 

Diluar sana ada beberapa spesies penghemat BBM motor & mobil yg masih mengandung Zn dan Pb ( timbal) yg justru menggelisahkan mesin dan menimbulkan sindap pada filter bensin.

 

Namun MICS1 Racing Fuel benar-benar full organik hingga gembur menyatu dgn bahan bakar untuk menaikan oktan & meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut:

 

Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi tuk meyempurnakan pemusnahan dan mempertahankam mesin wajar prima.

 

Corrosion Inhibitor. Sanggup mencegah korosi/karat pada tata cara bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa poin[cak] karena penggunaan bbm yang salah seperti premium di motor dengan kompresi lebih dari 9. 1 (jenis injection dan matic).

 

De Emulsion. Dapat memisahkan zat tahir bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air tahi angin dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

 

Ini lah tiga sifat yang walhasil menjadi keunggulan MICS1 Racing Fuel sehingga mendapat Akta dari LEMIGAS (BP. MIGAS R. I ) & PETROLAB INTERNATIONAL dengan dengan perantara nabi pengujian selama 10 tahun oleh lulusan terkemuka bangsa dari ITB Bandung.

 

Dengan mempergunakan MICS1 Racing Fuel pembakaran akan keluar sempurna hingga emisi udara buang 90-100%. Jika pembakaran sempurna artinya semua kerosin (dalam bentuk uap) interior tabung kompresi terbakar seluruh sehingga menambah dorongan lebih. Dengan MICS1 Racing Fuel bensin menjadi lebih zakiah.

 

Bagaimana Jika Digunakan Sela Panjang, Apakah Akan Siap Efek Samping?

Jangan risau, MICS1 Racing Fuel tutup lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi atas PETROLAB dan LEMIGAS

 

Apakah anda meragukan pertalite pertamax dan premium yang juga telah lolos uji dari sana….???

 

Jadi… bila mics1 racing fuel tidak efesien tentunya tidak dapat izin penjualan.

 

Nah.. ada produk sejenis dari USA dan Taiwan yg saat ini beredar di Indonesia, ternyata tidak memperoleh ijin layak jual mulai LEMIGAS R. I serta PETROLAB. Karena masih terdapat Zn (Seng) dan Pb ( Timbal) yang berpengaruh pada buruknya mesin & menambah polusi udara.

 

MICS1 Racing Fuel full Organik, ramah terhadap lingkungan serta yang pasti made in pribumi.

 

Ijin dari Lemigas (BP MIGAS) Layak jual. Bukan menimbulkan kerusakan pada perkakas, indikator dan saluran pemusnahan.

 

Hasil uji emisi menunjukan peningkatan O2 dan memgurangi bahan berbaya hasil pemusnahan spt CO, CO2, dan hidro carbon CO. Mempunyai betul-betul bahan pembentuk MICS1 Racing Fuel organik.

Kalau tak sengaja tertelan, bukan menimbulkan dampak apapun.

 

 

Pecacal mencari agen Pil penghemat BBM MICS1 Racing Fuel dari seluruh Wilayah dalam Depok, seperti: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos

 

2019-03-15 0:26:08 * 2019-03-14 23:09:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 racing Fuel Bengkalis

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 r...