Jumat, 08 Maret 2019

WA 0817-0009-168 Dicari Agen Pil Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Bogor Selatan Bogor | mics1 racing fuel Bogor Tengah

WA 0817-0009-168 Dicari Agen Pil Penghemat BBM Mobil dan Motor mics1 Racing Fuel di Bogor Selatan Bogor | mics1 racing fuel Bogor Tengah

“Produk premium berkelas dunia yang melalui penelitian selama kian dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya cantik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian spontan pada ribuan perantara selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan tipikal yang ketat)”.

 

 

Mau Melestarikan Mesin Kendaraan Anda Atas Kerak Dan Polusi CO Hingga 100%, Menghilangkan Knocking, Mesin Jadi Lebih Kuat, RON Naik 5-10, & Menghemat Bahan Bakar Sampai 50%???

 

MICS1 Racing Fuel adalah sebuah produk yang berbentuk pil yang mempunyai zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, menumbuhkan Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, mengirit penggunaan bahan membakar (BBM) serta menghilangkan pencemaran CO. MICS1 Racing Fuel dipakai sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax.

 

Premium oktan 88 siap menjadi 93 setara secara pertamax

pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus

Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

 

 

Kegunaan MICS1 Racing Fuel Tablet:

 

· Melindungi Jentera (Nano Tekh)

 

· Menghemat BBM 30-50%

 

· Menambah Octane (5-10 RON)

 

· Memperhalus suara mesin

 

· Memperpanjang umur kelayakan perangkat

 

· Memaksimalkan proses pemusnahan pada mesin

 

· Meredakan emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu knalpot

 

· Menghilangkan polusi udara

 

· Melenyapkan Knocking dengan demikian merawat mesin kendaraan

 

· Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator, serta mesin

 

· Memperkecil berdasar pada signifikan biaya perawatan jentera

 

· Menambah akselerasi dan tenaga

 

MICS1 Racing Fuel ini, disamping dipakai untuk kendaraan motor dan mobil, bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar yodium ataupun solar, seperti: bahtera, genset.

 

Kegunaannya lgsg valid pada hari itu pula, kecuali bukti pengiritan hrs menunggu sampe Bahan membakar anda habis..

 

Mengapa Harus MICS1 Racing Fuel?

 

Diluar sana ada beberapa macam penghemat BBM motor & mobil yg masih berisi Zn dan Pb ( timbal) yg justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin.

 

Sedangkan MICS1 Racing Fuel benar-benar full organik hingga licin menyatu dgn bahan membakar untuk menaikan oktan serta meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut:

 

Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi tuk meyempurnakan pemusnahan dan mempertahankam mesin tunak prima.

 

Corrosion Inhibitor. Siap mencegah korosi/karat pada kanal bensin dan mesin pemusnahan, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium di dalam motor dengan kompresi lebih dari 9. 1 (jenis injection dan matic).

 

De Emulsion. Dapat memisahkan zat putih bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air tahi angin dll. Sehingga tak berdampakberefek, berimbas pada proses pembakaran.

 

Dengan mempergunakan MICS1 Racing Fuel pembakaran akan timbul sempurna hingga emisi udara buang 90-100%. Jika pembakaran sempurna artinya semua kerosin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar seluruh sehingga menambah dorongan lebih. Dengan MICS1 Racing Fuel bensin menjadi lebih tahir.

 

Bagaimana Jika Digunakan Jangka Panjang, Apakah Akan Siap Efek Samping?

Jangan rambang, MICS1 Racing Fuel sudah lulus uji bahkan sanggup izin penjualan resmi mulai PETROLAB dan LEMIGAS

 

Apakah anda meragukan pertalite pertamax dan premium yang juga sudah lolos uji dari sana….???

 

Jadi… bila mics1 racing fuel tidak efesien tentunya tidak dapat izin penjualan.

 

Nah.. ada produk sepakat dari USA dan Taiwan yg saat ini beredar di Indonesia, ternyata tidak mendapat ijin layak jual dari LEMIGAS R. I & PETROLAB. Karena masih berisi Zn (Seng) dan Pb ( Timbal) yang berkesudahan pada buruknya mesin serta menambah polusi udara.

 

MICS1 Racing Fuel full Organik, ramah terhadap lingkungan & yang pasti made in pribumi.

 

Ijin dari Lemigas (BP MIGAS) Layak jual. Gak menimbulkan kerusakan pada perangkat, indikator dan saluran pemusnahan.

 

Hasil uji emisi menunjukan peningkatan O2 dan memgurangi bahan berbaya hasil pembakaran spt CO, CO2, & hidro carbon CO. Artinya betul-betul bahan pembentuk MICS1 Racing Fuel organik.

Bila tak sengaja tertelan, gak menimbulkan dampak apapun.

 

 

Kami mencari agen Pil penghemat BBM MICS1 Racing Fuel dari seluruh Wilayah di Bogor, seperti: Bogor, Bogor Barat , Bogor Selatan,  Bogor Tengah, Bogor Timur , Bogor Utara, Tanah Sereal, Cibinong, Caringin, Cariu, Ciawi , Ciampea,Cibungbulang , Cigudeg, Cijeruk,  Cileungsi, Ciomas, Cisarua,  Citeureup, Dramaga, Gunung Sindur,  Jasinga, Jonggol, Leuwiliang, Megamendung, Nanggung, Parung, Parung Panjang , Rumpin, Tenjo, Babakan Madang , Bojonggede, Cigombong, Ciseeng,Kemang, Klapanunggal,  Leuwisadeng, Pamijahan, Ranca Bungur, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja , Tajurhalang, Tamansari , Tanjungsari,  Tenjolaya,Gunung Putri 

2019-03-09 10:41:10 * 2019-03-04 20:42:32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 racing Fuel Bengkalis

WA 08170009168 diCari Stockist Pil Penghemat BBM Motor MICS1 Racing Fuel Bukit Intan | mics1 r...